Kamis, 16 Februari 2017

Arsenal Kalah, Supporter Arsenal Kecewa

Hasil gambar untuk arsenal

Berita bola terkini berasal dari kekalahan besar yang diraih oleh Arsenal dalam ajang Liga Champion. Mereka harus kalah dengan skor 5-1 dalam laga yang dilangsungkan di kandang Bayern Munchen tersebut.

Kekalahan ini membuat supporter Arsenal merasa sangat kecewa karena, mereka ternyata harus menyaksikan tim kesayangan mereka mendapatkan kekalahan di ajang tersebut. karena itu, mereka tak dapat berbuat banyak di ajang tersebut sehingga, mereka harus menerima kekalahan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, mereka juga harus menerima nasib mereka karena, mereka bermain buruk dan kalah dari Bayern Munchen.

Meski sempat unggul lebih dulu dan dapat bermain imbang di babak pertama, Arsenal ternyata tak dapat bermain lebih baik lagi untuk selanjutnya karena hal ini, mereka tak dapat berbuat banyak sehingga, mereka akhirnya harus menerima kekalahan dalam laga tersebut.

Berkat hal ini, mereka tentunya harus berjuang lebih keras lagi untuk selanjutnya. Jika mereka tak dapat berjuang dengan keras maka, mereka tentunya harus melupakan mimpi mereka ke ajang selanjutnya karena, mereka harus tersingkir.

Dalam hal ini, mereka harus meraih kemenangan dengan skor besar yakni 4-0 tentunya, mereka bisa meraih kemenangan dengan mudah.

Jika mereka tak dapat meraih kemenangan maka, mereka harus melupakan ajang Liga Champion. Kekalahan ini memang membuat mereka harus pasrah karena, mereka sudah dibilang tak lagi memiliki peluang untuk berbuat lebih banyak di ajang tersebut.

Tentunya, mereka masih bisa melakukan hal tersebut karena mereka dianggap masih bisa melakukan hal itu asalkan mereka bisa meraih kemenangan dengan skor 4-0 di leg bola kedua. Dengan begitu, mereka bisa lolos ke babak selanjutnya dan meraih kemenangan dan tiket lolos.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar