Senin, 13 Februari 2017

Montella dan Berlusconi Bersitegang

Berita bola terkini dari Liga Italia mengabarkan berita terkini mengenai hubungan Berlusconi dan montella. Hubungan kedua orang penting di AC Milan tersebut dikabarkan memburuk dan dikhawatirkan bisa berdampak buruk kepada keadaan klub.
Kabarnya, kekecewaan Berlusconi datang dari performa Milan yang memburuk setelah Milan meraih gelar Piala Super Italia. Setelah itu, Milan memang sempat memburuk hingga membuat mereka terlempar ke peringkat ke-8.
Berlusconi tampak marah akan prestasi Milan yang menurun dalam beberapa laga bola terakhir sehingga, hal ini memang dianggap sebagai hasil yang mengecewakan bagi Berlusconi yang saat ini masih menghuni kursi kepresidenan Milan.
Lebih lanjut, kritik yang diberikan kepada Montella dikabarkan bersifat pribadi meskipun, hal ini akhirnya diangkat ke publik sehingga, banyak orang yang tahu akan hal itu dan hal ini memang menjadi masalah yang membuat Montella menjadi terdakwa akan hal tersebut.
Meski dianggap sebagai pihak yang paling bersalah akan hal tersebut, Montella tampaknya membela dirinya sendiri karena, ia sendiri memang menjadi salah satu pihak yang memang ingin melakukan hal tersebut.
Tentunya, hal ini memang dilakukan oleh Montella untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai langkah apa yang dilakukan oleh dirinya meskipun, Milan sendiri memang berada dalam kondisi yang buruk setelah itu.
Terlepas dari itu semua, Montella memang wajib membawa Milan lagi ke puncak mengingat, hal ini memang menjadi poin penting yang perlu dilakukan agar Milan tentunya bisa menjadi klub yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Jika tak mampu melakukan hal tersebut, hal ini memang menjadi sebuah masalah besar yang bisa membaut Milan menjadi terpuruk. Selain itu, hal ini bisa membuat Milan semakin jauh dari target yang mereka inginkan yakni masuk ke zona 4 besar Liga Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar