Jumat, 10 Februari 2017

PSG Cupu Tanpa Ibrahimovic

Menurunnya performa PSG untuk musim ini memang menjadi salah satu hal yang menarik dan akan dibahas lewat berita bola ini. Tampaknya, klub tersebut tidak dapat bermain dengan baik karena tidak ada lagi Zlatan Ibrahimovic.
Keberadaan Ibrahimovic memang sangat penting karena, klub tersebut memang sangat bergantung kepada sang pemain. Sang pemain memang menjadi ujung tombak dari klub tersebut sejak lama disana.
Kepergian Ibra memang berdampak besar. PSG tak lagi menjadi klub yang hebat. Daya gedor Ibra akhirnya berkurang sehingga, hal ini memang menjadi salah satu hal yang sangat fatal karena, hal tersebut tak lagi berjalan.
Memang, kepergian Ibra memang sangat berdampak kepada PSG sehingga, PSG malah berubah menjadi klub yang kurang kompetitif pada musim sebelumnya. Tentunya, hal ini memang menjadi bencana bagi PSG.
Hal ini terlihat dari performa PSG dalam beberapa laga terakhir sehingga, hal ini memang menjadi salah satu hal yang perlu dilihat oleh PSG mengingat, mereka tak lagi sebeberhaya sama seperti apa yang telah terjadi sebelumnya.
Mereka kini cenderung tak stabil dalam beberapa laga terakhir, sehingga, hal ini masalah ini memang menjadi masalah yang besar bagi mereka. Mereka perlu segera mengatasi masalah tersebut agar mereka tak lagi dapat melakukan sesuatu.
Berkat hal itu, hal ini memang menjadi masalah besar yang membuat PSG cukup pusing dalam menanggapi hal tersebut. mereka perlu segera melakukan sesuatu agar mereka bisa meraih hasil terbaik untuk selanjutnya.
Dengan melakukan sesuatu, mereka bisa meraih hasil terbaik sehingga, mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus terutama dalam memperbaiki performa mereka di musim bola ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar