Jumat, 03 Februari 2017

Toure Masuk Skuat City untuk Champion

Berita bola terkini berasal dari Yaya Toure. Sang pemain yang kini berada di Manchester City tersebut diisukan akan masuk kedalam skuat Manchester City yang akan berlaga di Liga Champion.
Tentunya, kabar ini menjadi kabar gembira bagi Toure yang akhirnya bisa masuk kedalam skuat yang akan digunakan oleh Man.City diajang Liga Champion. Tentunya, hal ini memang menjadi berita yang sangat menggembirakan.
Sang pemain sendiri sudah lama tak berlaga di ajang Liga Champion sehingga, hal ini memang menjadi berita yang menguntungkan. Tentunya, hal ini memang sangat bagus karena, sang pemain bisa saja memulai laga debutnya di musim ini.
Seperti yang telah dijelaskan, sang pemain memang sempat tak berlaga di Liga Champion dalam waktu yang lama. Hal ini diakibatkan oleh konflik berkepanjangan yang terjalin antara Toure dan juga Pep Guardiola.
Pep tentunya memiliki keputusan tersendiri dalam memasukkan Toure kedalam skuat Champion untuk City. Dalam hal ini, pep mengerti kalau Toure bisa menjadi salah satu kekuatan yang besar bagi City di ajang tersebut.
Apalagi, Man.City bisa mendapatkan sebuah suntikan tenaga yang besar untuk hal tersebut sehingga, penting sekali bagi Man.City untuk mendapatkan sang pemain dalam ajang tersebut agar memperbesar peluang mereka diajang tersebut.
Tentunya, penting sekali bagi mereka untuk melakukan sesuatu mengingat, Man.City tentunya ingin meraih gelar Liga Champion. Kemarin, mereka sempat menembus hingga babak semifinal sebelum dikalahkan.

Tentunya, hal ini memang menjadi sebuah target besar yang ingin dilakukan oleh klub asal kota Manchester tersebut agar bisa mendapatkan peluang yang besar guna melakukan hal yang terbaik di ajang bola terbesar di Eropa tersebut agar mereka bisa meraih kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar