Kamis, 02 Februari 2017

Dortmund : Aubameyang Tak Boleh Pindah

Hasil gambar untuk aubameyang

Berita bola terkini berasal dari Pierre Emmerick Aubameyang. Pemain asal Gabon tersebut diminta untuk diam dan tak lagi menyuarakan keinginannya untuk pindah ke klub lain. Hal ini sendiri diucapkan oleh Borussia Dortmund.
Dortmund mengaku kalau mereka gerah melihat kelakuan dari sang pemain yang merengek minta keluar. Hal ini disampaikan oleh Michael Zorc selaku CEO dari Dortmund. Sang CEO mengatakan kalau hal ini memang membuat klub ini jadi tidak stabil.
Melalui hal tersebut, pihak klub memberikan wejangan kepada Aubameyang agar ia tak terlalu sering melakukan wawancara terutama untuk memberikan informasi mengenai rencananya untuk pindah klub sehingga, klub tetap berjalan lancar.
Meski ingin hengkang dari Dortmund, Aubameyang tetap membukukan banyak gol hingga sekarang. Hingga kini sang pemain telah mencetak 16 gol dari 16 laga yang telah berjalan sehingga, hal ini memang menjadi salah satu hal yang bagus.
Namun, hal ini tak lantas membuat Dortmund tenang-tenang saja karena, mereka perlu melakukan sesuatu akan hal tersebut. Dortmund memang perlu mencari cara yang tepat untuk segera melakukan seuatu.
Dalam hal ini, mereka tentunya bisa menjaga agar Aubameyang tak hengkang ke klub lain. Hal ini dikhawatirkan dapat terjadi mengingat, Aubameyang adalah pemain yang bagus. Jika ia hengkang maka, hal ini bisa menjadi masalah besar bagi klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.
Untuk itu, penting sekali bagi mereka untuk melakukan sesuatu agar mereka bisa meraeih hasil terbaik dan tetap menjaga agar Aubameyang tetap berada di dalam klub tersebut. tentunya, hal ini memang menjadi poin penting yang perlu dilakukan agar Dortmund tetap tenang dan bisa menjaga kemungkinan sang pemain bola hengkang ke klub lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar