Senin, 30 Januari 2017

Beckham Tak Tonton MU Selama 3 Tahun

Hasil gambar untuk beckham mu

Berita bola hari ini mengabarkan mengenai nasib dari David Beckham. Setelah hengkang dari Old Trafford ke Real Madrid, sang pemain mengaku tak tonton pertandingan tim setan merah selama 3 tahun.
Hal ini karena, ia merasa masih sakit hati dan kecewa karena, ia akhirnya meninggalkan klub yang telah lama ia bela. Karena itu, ia mengaku tak bisa menonton pertandingan tim setan merah selama 3 tahun setelah kepindahannya.
Tampaknya Beckham masih sakit hati akan hal tersebut karena, ia sendiri tidak ingin berpisah dengan klub yang ia bela sejak muda. Tentunya, hal ini memang menjadi hal yang paling ia benci karena ia harus meninggalkan klub yang ia cintai.
Meski ia akhirnya bisa menyembuhkan rasa sakit hatinya, Beckham tampaknya memang masih tidak dapat menyembunyikan rasa kecewanya kala itu. Sang pemain memang akhirnya harus menerima nasibnya kala pindah ke Manchester United.
Beckham akhirnya meninggalkan klub yang ia bela karena, ia memiliki masalah dengan Sir Alex Ferguson kala itu. Meski memiliki masalah, hubungannya dengan sang pelatih asal Skotlandia tersebut kini membaik.
Tentunya, hal ini memang menjadi sebuah hal bagus karena, ia tentunya bisa memperbaiki hubungan antara dirinya dengan sang pelatih. Hal ini memang sebuah hal yang bagus karena, ia bisa menjadi sebuah hal yang bagus bagi dirinya.

Beckham memang sempat berpindah dari MU ke Madrid dikarenakan, hal ini memang menjadi sebuah hal yang pelik antara hubungannya dengan Ferguson dengan dirinya. Meski berada di Madrid, sang pemain tetap menunjukkan performanya yang bagus sehingga, ia bisa menjadi pemain bola andalan di klub yang bermarkas di Bernabeu tersebut hingga ia pindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar