Jumat, 20 Januari 2017

Aubameyang Mungkin Tinggalkan Dortmund

Hasil gambar untuk aubameyang
Seperti dilansir dari salah satu berita bola terkini, Pierre Emmerick Aubameyang membuka peluang kalau sang pemain kemungkinan akan hengkang dari Dortmund. Mengenai hal ini, belum jelas kabar lebih lanjut mengenai bagaimana nasib sang pemain.
Jika hengkang, Aubameyang mengatakan kalau ia takkan pindah ke Bayern Munchen sesuai dengan perkiraan orang-orang yang ada. Tentunya, hal ini menjelaskan kalau ia kemunkinan bisa saja pindah ke klub lainnya.
Aubameyang memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub karena, ia diminati oleh banyak klub. Selain Bayern Munchen yang meminati sang pemain, ada juga klub lainnya yang ingin mendapatkan yakni, Real Madrid.
Kedua klub ini dinilai sebagai yang paling getol dalam mendapatkan sang pemain. namun, belum ada kabar lebih lanjut mengenai siapakah yang akan mendapatkan sang pemain. Bisa jadi Aubameyang melayangkan pilihannya ke klub lain.
Tentunya, hal ini memang masih belum jelas mengingat, mereka tentunya belum memberikan langkah lebih lanjut mengenai siapa yang akan memegang langkah tersebut. Aubameyang bisa saja melakukan beberapa langkah terlebih dahulu.
Aubameyang memang menjadi salah satu orang yang diminati oleh klub lainnya sehingga, hal ini memang menjadi poin penting yang membuat ia tentunya diminati oleh banyak klub. Hal ini memang membuat Dortmund was-was dalam hal tersebut.
Dortmund sebagai klub yang menaungi sang pemain untuk saat ini berharap agar ia tak pindah meskipun, hal ini sulit untuk dijamin. Sang pemain bisa saja hengkang kapan saja sehingga, hal ini memang sangat sulit bagi dirinya.

Dortmund tentunya ingin agar sang pemain tetap bertahan karena Aubameyang adalah pemain bola' andalan dari klub yang bermarkas di Signal Iduna Park ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar