Senin, 09 Januari 2017

Kehebatan Ibra DI Banyak Klub

Hasil gambar untuk ibrahimovic mu

Berita bola terkini datang dari presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Sang presiden mengatakan kalau ia tidak heran jika Ibra masih tetap hebat kala berada di MU karena, ia memang termasuk sebagai salah satu pemain yang hebat.
Di MU, ia kini kembali tajam setelah sebelumnya sempat paceklik dalam beberapa laga terakhir. Ia mampu menjadi pencetak gol utama dalam beberapa laga terakhir hingga menjadi pemain terbaik versi MU untuk bulan Desember.
Hal ini membuktikan kalau ia memang bukan pemain sembarangan karena, ia masih bisa hebat di beberapa klub hingga sekarang. Hal ini terekam dalam jejak karirnya sebagai pemain sepabkola.
Pertama, ia membuktikan kalau ia adalah seorang striker yang hebat kala berada di Barca. Di Barca, ia menjadi pemain yang penting sehingga, ia menjadi bagian dari trisula penyerang kala itu.
Di Serie A, ia juga menjadi bagian penting dari beberapa klub seperti AC Milan, Inter Milan dan juga Juventus. Tentunya, sang pemain memang mampu membuktikan kalau dimanapun ia berada, ia memang menjadi seorang pemain yang hebat.
Yang lebih hebat lagi adalah ketika berada di PSG. Ia mampu membuktikan kekuatannya sebagai seorang pemain depan yang hebat dengan membawa PSG meraih gelar juara Liga Perancis sebanyak 4 kali.
Hal ini memang menjadi pencapaian yang besar karena ia tentunya bukan seorang pemain yang sembarangan sehingga, ia bisa membawa PSG meraih hal tersebut sebanyak 4 kali hingga sekarang.
Banyak yang menyangsikan kemampuannya kala berada di MU karena, usianya yang sudah tua. Tapi, sang pemain tetap mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga, ia tentunya menjadi seorang pemain yang penting bagi MU

Banyak yang berharap agar sang pemain tentunya tetap bisa menunjukkan kehebatannya dalam laga-laga bola  selanjutnya mengingat, ia menjadi bagian utama dari klub berjuluk tim setan merah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar