Senin, 16 Januari 2017

Ozil : Saya Suka London

Hasil gambar untuk ozil babi
Berita bola terkini berasal dari Mesut Ozil. Pemain asal Jerman tersebut memang sedang diisukan akan hengkang dari Arsenal karena, ia merasa tidak puas dengan Arsenal. Namun, hal ini tentunya memang menjadi sebuah perdebatan dimana-mana.
Meski diisukan akan hengkang dari Arsenal, Ozil mengaku bahwa ia menyukai London. Ia merasa nyaman di London sehingga, hal ini tak lagi menjadi masalah yang membuat sang pemain merasa tidak betah di Arsenal.
Kontrak sang pemain sendiri akan berakhir di tahun 2018 mendatang. Namun, kontraknya sendiri masih belum jelas karena, mereka belum melakukan perpanjangan kontrak di Arsenal. Ada beberapa rumor yang menyebutkan mengenai masa depan dari sang pemain.
Pertama, sang pemain kemungkinan besar masih menunggu kabar lebih lanjut mengenai nasib dari Wenger. Wenger hanya tinggal memiliki waktu hingga akhir musim. Jika kontraknya tak diperpanjang maka, hal ini akan membuat Ozil dan Sanchez hengkang dari Arsenal.
Selain itu, mereka juga tinggal menunggu kabar mengenai negosiasi mengenai kenaikan gaji mereka. Kenaikan gaji mereka bisa menjadi salah satu hal penting dan diinginkan oleh Ozil dan Sanchez karena mereka ingin agar gajinya naik.
Karena itu, hal ini masih belum menjadi poin penting yang masih diributkan oleh banyak orang. Banyak yang berharap agar Ozil dan Sanchez bisa tetap memperpanjang kontraknya di Arsenal karena, mereka berdua adalah orang yang penting bagi klub tersebut.
Namun, mereka ingin agar hak mereka dipenuhi yakni kenaikan gaji sehingga, mereka bisa mendapatkan hal yang terbaik dan sesuai dengan keinginan mereka. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan hasil terbaik dan menjadi orang yang tetap membela Arsenal karena, kedua orang ini adalah bagian penting dari Arsenal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar