Jumat, 06 Januari 2017

Pique Protes Wasit Bilbao-Barca

Hasil gambar untuk piqu

Berita bola terkini datang dari kabar mengenai kekalahan Barca atas Bilbao kala berhadapan dalam laga 16 besar Copa Del Rey. Messi dkk harus menyerah 2-1 dalam laga tersebut.
Dalam pertandingan tersebut, terjadi beberapa keputusan yang kontroversial. Sang wasit mencabut banyak kartu kuning dan kartu merah terkait dengan situasi pertandingan yang panas. Hal ini terlihat dari 2 pemain Bilbao yang diusir.
Selain itu, ada pula kejadian dimana pemain Barca mendapatkan kartu kuning. Terkait hal tersebut, ada beberapa hal yang membuat Gerard Pique selaku pemain dari Barca turut memberikan komentar karena ia merasa tidak puas akan hal tersebut.
Menurut Pique, ada beberapa hal yang seharusnya dilakukan oleh sang wasit untuk memberikan kartu kuning dalam pertandingan tersebut. Pique berpendapat kalau Barca seharusnya mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan itu.
Selain Pique, ada pula Neymar yang berpendapat kalau Barca seharusnya mendapatkan penalty pada pertandingan tersebut. untuk itu, hal ini menjadi poin penting yang diinginkan oleh Barca namun tidak terwujud dalam pertandingan ini.
Mengenai hal tersebut, Barca tentunya ingin agar mereka bisa mendapatkan hal tersebut. meskipun tak bisa, ia tentunya sangat menyayangkan hal itu karena barca akhirnya tidak jadi mendapatkan hal tersebut.
Karena hal itu, mereka akhirnya mendapatkan kekalahan dalam pertandingan tersebut. karena hal ini, mereka tentunya berkeinginan untuk meraih kemenangan pada laga selanjutnya. Tentunya, hal ini menjadi motivasi yang besar bagi Barcelona untuk meraih hasil terbaik.
Berkat hal ini, mereka tentunya ingin agar mereka bisa meraih hasil terbaik pada ajang Copa Del Rey selanjutnya. Untuk itu, mereka tentunya ingin agar mereka bisa lolos ke babak selanjutnya dalam ajang bola kali ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar