Kamis, 05 Januari 2017

AS Roma Tertarik Woderkids Chelsea


Hasil gambar untuk spalletti
berita bola terbaru datang dari AS Roma. Pelatih AS Roma Spalleti kini sedang giat mencari pemain untuk bisa memperkuat Roma. Roma sendiri akan ditinggalkan pemain andalannya yaitu Salah hampir satu bulan penuh dikarenakan Salah akan memperkuat negaranya Mesir untuk mengikuti Piala Afrika. Absennya Salah tentu berdampak besar terhadap permainan AS Roma sebab Salah sendiri merupakan pemain andalan AS Roma. Spaletti ingin mendatangkan Charly Musonda yang kini bermain untuk Real Betis di Liga Spanyol. Musonda merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Real Betis selama satu tahun. Namun Spaletti ingin mendatangkan Musonda lebih cepat untuk menambal kekosongan posisi sayap yang ditinggalkan Oleh Mohemed Salah.

AS Roma kini sedang berjuang untuk bisa mengkudeta Juventus yang berada di posisi pertama. Dengan mendatangkan pemain baru, tentu kekuatan Roma akan bertambah. Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut kabarnya sudah menjalani komunikasi dengankubu Roma. Spaletti memberikan jaminan terhadap Musonda akan memiliki jam terbang bermain lebih banyak dibandingkan dengan timnya saat ini Real Betis. Edin Dzeko yang sedang bermain bagus di musim ini bersama Roma tentu membutuhkan umpan yang matang dari sisi sayap. Kehilangan Mohamed Salah tentu akan membuat Dzeko tidak akan mendapatkan umpan yang matang lagi. Namun jika Musonda jadi berlabuh ke Olimpico, maka Dzeko akan mendapatkan suplai bola yang matang dan bisa menjadikan dirinya sebagai top skor dan membantu timnya AS Roma mengejar Scudetto musim ini.


Bursa Transefer bulan januari ini akan sangat panas sebab hampir semua tim yang ingin mengejar target juara berburu pemain yang berkualitas untuk dapat mencapai impiannya. Juventus dan AS Roma merupakan dua tim besar Italia yang gencar memburu para pemain baru di bulan Januari. Juventus tidak ingin kecolongan oleh AS Roma dan siap mempertahankan posisinya yang saat ini nyaman berada di posisi puncak dengan cara mendatangkan pemain bola baru yang berkualitas yang akan mampu menambah kekuatan Juventus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar