Jumat, 30 Desember 2016

Klopp : Milner Piawai Sebagai Bek Kiri

Hasil gambar untuk nani milnr klopp
Berita bola terkini datang dari Jurgen Klopp yang menyatakan kepuasannya terhadap James Milner. Sang pemain mampu menunaikan tugasnya dengan baik sebagai bek kiri seperti yang dilimpahkan oleh sang pelatih.
Sebenarnya, posisinya Milner bukan merupakan bek kiri. Ia berposisi sebagai seorang gelandang sentral. Namun, sang pemain alih posisi menjadi bek kiri di Liverpool. Meski menempati posisi baru di Liverpool, sang pemain mampu menunaikan tugasnya dengan baik kala berada di sana.
Klopp juga memuji fleksibilitas seorang James Milner karena, ia tentunya mampu bermain diposisi manapun termasuk sebagai seorang bek kiri yang belum pernah ia coba sebelumnya. Hal ini tentunya menjadi sebuah hal penting yang membuat ia menjadi seorang pemain yang serba bisa.
Mengenai hal ini, Klopp menyatakan kalau semua klub sepakbola membutuhkan pemain serba bisa. Karena hal ini, Klopp tentunya merasa senang kala memiliki Milner yang bisa dipasang diposisi bek kiri.
Untuk itu, Klopp mengaku bahagia bahwa ia bisa dimainkan dalam sejumlah posisi dan hal ini menjadi sebuah hal yang menguntungkan bagi Liverpool untuk selanjutnya. Hal ini menjadi hal penting yang membuat Klopp merasa bahagia.
Meski dapat bermain dalam segala posisi, Klopp  tahu kapasitasnya sebagai seorang pemain sepakbola. Selain itu, ia juga tahu kapasitasnya sebagai seorang pemain sepakbola dan Klopp mengatakan hal tersebut karena ia tidak asal dalam memasang sang pemain dalam posisi manapun dalam bertanding.
Hal ini menunjukkan kalau sang pemain memang menjadi bagian penting dari sebuah klub. Tentunya, banyak orang yang ingin agar Milner bisa menunaikan tugasnya dengan baik sehingga, mereka bisa bermain dengan baik dan menunaikan tugasnya dengan baik kala dipasang bersama The Reds dalam beberapa laga bola berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar