Senin, 05 Desember 2016

Wenger : Arsenal Masih Bisa Berkembang Lebih Baik

Hasil gambar untuk wenger

Berita bola terkini datang dari Arsene Wenger. Pelatih yang saat ini menukangi Arsenal ini mengatakan bahwa ia melihat kalau para pemain asuhannya masih bisa berkembang. Karena itu, hal ini dianggap sebagai hal penting yang perlu ia utarakan.

The Gunners mampu mengantongi kemenangan besar 5-1 atas West Ham dalam laga terakhir. Melihat hasil tersebut, Wenger mengatakan bahwa ia merasa anak-anak asuhnya masih bisa berkembang menjadi tim yang lebih baik.

Wenger melihat masih ada beberapa sisi yang masih bisa dikembangkan dari tim yang ia latih. Mengenai hal tersebut, ia tentunya berharap agar anak-anak asuhnya bisa mengembangkan dirinya menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Ia juga turut memberikan pujian kepada anak asuhnya, Chamberlain yang tampil bagus dalam pertandingan tersebut. gol keempat Arsenal dicetak oleh sang pemain asal Inggris tersebut.

Mengenai gol itu, sang pelatih menganggap bahwa sang pemain sudah berkembang dengan baik sehingga, ia bahagia melihat hal tersebut. untuk itu, hal ini menjadi poin penting yang perlu ia lihat.

Selain Chamberlain, para pemain Arsenal lainnya juga turut berperan penting dalam terciptanya 5 gol yang bersarang digawang West Ham. Terkait hal ini, sang pelatih tentunya merasa bahagia akan hal tersebut.

Arsenal menjadi salah satu klub yang juga bisa menjadi pesaing utama bagi siapa saja yang menargetkan untuk meraih gelar Liga Inggris untuk musim ini. Jika mereka tidak diwaspadai maka, bisa saja semua tim yang ada akan terbalap oleh The Gunners.


Karena itu, penting sekali bagi setiap klub untuk melihat langkah The Gunners untuk musim ini karena, mereka bisa saja menjadi salah satu hambatan yang akan dirasakan oleh klub-klub bola besar lainnya yang ada di EPL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar