Minggu, 04 Desember 2016

Leicester Tidak ingin Terdegradasi

Hasil gambar untuk ranieri

Berita liga inggris datang dari Leicester City. Kekalahan dari Sunderland membuat pasukan The Foxes berada dalam jurang degradasi. Berkat kekalahan tersebut, mereka kini semakin dekat dengan bagian papan bawah Liga Inggris.

Kekalahan 1-2 atas Sunderland membuat mereka berada diperingkat ke-15. Berkat hal tersebut, Vardy dkk mulai panik mengenai nasib mereka untuk selanjutnya. Mengenai hal ini, Ranieri harus putar otak agar mendapatkan cara yang tepat untuk mengatasi hal tersebut.

Mengenai hal tersebut, Ranieri meminta agar para penggawa Leicester tetap tenang dan melakukan yang terbaik. Ia tahu bahwa Leicester memang sedang dalam kesusahan tapi, tetap tenang dan fokus dalam melakukan apapun menjadi kunci agar tidak terdegradasi.

Untuk hal ini, Ranieri mengharapkan agar mereka semua dapat bekerja keras sebaik mungkin karena, mereka tentunya ingin agar mereka bisa mendapatkan hasil terbaik untuk laga-laga selanjutnya. Jika tidak maka, 
Leicester akan semakin terpuruk dalam klasemen Liga Inggris.

Dalam 9 laga terakhir, Leicester hanya bisa meraih 1 kemenangan. Hal ini menjadi bencana yang harus diatasi oleh Leicester secepatnya. Jika tidak maka, mereka akan terdegradasi.

Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang mereka raih pada musim lalu. Dimusim lalu, mereka tampil perkasa dengan mengejutkan banyak pihak. Performanya yang mengesankan di Liga Inggris musim lalu membuat 
Leicester menjadi klub yang disegani.

Selain itu, mereka juga mampu meraih gelar juara Liga Inggris dengan mengalahkan banyak klub-klub papan atas yang ternyata harus takluk ditangan Leicester. namun, it hanya musim lalu dan Leicester perlu fokus akan hasil yang akan mereka raih untuk selanjutnya.


Mengenai hal ini, Leicester perlu fokus sepenuhnya akan hasil yang ada. Liga Inggris kini sudah berjalan setengah musim dan mereka perlu melakukan hal yang terbaik agar bisa bangkit dan mulai menata langkah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar