Jumat, 16 Desember 2016

Anak Rooney Diisukan Gabung Man.City

Hasil gambar untuk kai rooney
Berita bola terkini datang dari Kai, anak dari Wayne Rooney. Sang pemain dikabarkan akan bergabung dengan tim yang notabene menjadi rival klub ayahnya di Liga Inggris, Manchester City.

Berita ini menjadi kabar yang mengejutkan karena, banyak orang yang tidak menyangka jika Kai diisukan bergabung dengan Man.City karena, hal ini menjadi sebuah berita yang mengagetkan.

Sebenarnya, Kai selaku anak dari Rooney sendiri sudah bergabung dengan Man.United, akademi MU. Sang pemain sudah bergabung dengan akademi MU bersama anak pemain MU lainnya, Jacey yang merupakan anak dari Michael Carrick.

Meski masih muda, Kai kecil sudah membuat banyak orang terkagum kala melihat dirinya. Hal ini membuat ia tentunya menjadi pusat perhatian selain karena ia memang adalah anak dari Wayne Rooney.

Kegemilangan Kai kala menggocek bola dilapangan hijau menarik perhatian rival MU, Manchester City yang berminat untuk merekrut sang pemain. untuk itu, ia berencana untuk menarik sang pemain mengingat,

Jika Man.City gesit dalam mendapatkan sang pemain maka, The Citizen bisa saja mendapatkan Kai. Hal ini memang menjadi sebuah hal yang ditakutkan oleh para fans Manchester United karena, Kai bisa saja bergabung dengan klub bola tersebut.

Para fans MU tentunya bisa merasa sedih jika Kai bergabung dengan Man.City. meski Kai masih berusia kecil tapi, hal ini bisa menjadi masalah besar yang membuat para fans MU merasa kecewa. Karena itu, Rooney selaku sang ayah harus pandai dalam membujuk anaknya untuk tidak bergabung dengan City.

Jika ia jadi bergabung dengan City maka, hal ini bisa menjadi masalah besar bagi dirinya sehingga, Rooney perlu melihat hal tersebut lagi agar sang anak tidak bergabung dengan musuh MU yang satu kota tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar