Jumat, 23 Desember 2016

Pemain-Pemain EPL yang Absen di Boxing Day

Hasil gambar untuk diego costa

Dilansir dari portal berita bola terbaru, ada beberapa pemain yang harus absen akibat cedera dan juga akumulasi kartu merah. hal ini mereka dapatkan dari beberapa laga sebelumnya sehingga mereka akhirnya harus melewatkan hal tersebut.

Dari kubu Chelsea, ada 2 pemain yang dipastikan akan absen dalam boxing day. 2 nama pertama yang dipastikan tidak akan ikut adalah Diego Costa dan N’Golo Kante kedua pemain ini tidak akan memperkuat Chelsea akibat hukuman kartu kuning yang mereka terima.

Karena masalah ini, Chelsea mendapatkan masalah karena, lini serang mereka otomatis tereduksi akibat ketiadaan N’Golo Kante dan juga Costa yang tidak dapat bermain dalam laga boxing day.

Bukan hanya kedua pemain itu saja, masih banyak pemain lainnya yang juga dipastikan tidak akan berlaga di boxing day. Hal ini tentunya menjadi sebuah kehilangan yang besar bagi The Blues karena mereka harus absen.

Selain itu, ada Jamie Vardy dari kubu Leicester City. Sang pemain masih harus menjalani hukuman kartu merah karena, ia terkena hukuman. Karena itulah, sang pemain kemungkinan besar masih harus menepi karena hukuman kartu merah yang ada.

Yang paling menyita perhatian adalah, Sergio Aguero yang terkena hukuman kartu merah selama 4 laga. Karena masalah itu, ia tentunya harus menepi selama beberapa laga lagi karena, ia mendapatkan masalah ini.


Karena ada beberapa nama yang absen, para pelatih dari klub yang dikabarkan tersebut harus segera mencari pemain yang pas untuk mereka sehingga mereka butuh pemain pengganti yang bisa menggantikan posisi dari para pemain yang hilang hingga kini sehingga, klub yang ada bisa bermain dengan baik meski pemain utama mereka tidak bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar