Senin, 19 Desember 2016

Madrid Ingin Dapatkan Donnarumma

Hasil gambar untuk donnarumma

Berita bola terkini datang dari Real Madrid. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini mengatakan bahwa mereka ingin mendatangkan Gianluigi Donnarumma.

Hal ini dikarenakan, proses perpanjangan kontrak dari sang pemain tertunda. Berkat hal itu, sang pemain tentunya menjadi incaran banyak klub terutama Real Madrid yang ingin mendapatkan sang pemain untuk selanjutnya.

Untuk hal ini, Madrid dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Mino Raiola selaku agen pemain yang membawahi sang pemain. Jika bisa maka, Donnarumma bisa saja bergabung dengan Madrid.

Selain itu, keinginan Madrid untuk merekrut sang pemain juga diperkuat oleh rasa kecewa yang diperlihatkan oleh Presiden Madrid. Sang presiden merasa kecewa dengan penampilan Keylor Navas dibawah mistar gawang Madrid sehingga, ia ingin agar ada pengganti yang bisa menggantikan sang pemain.

Donnarumma dianggap sebagai pengganti yang cocok karena, sang kiper dianggap sebagai seorang kiper muda bertalenta yang bisa membuat penampilan jadi lebih baik untuk kedepannya.

Perpanjangan kontrak Donnarumma sendiri masih belum berjalan dengan baik karena, hal ini tertunda oleh proses negosiasi yang dilakukan oleh Milan dan juga pihak Investor Cina yang masih ingin melakukan proses negosiasi untuk mengambil Milan.

Proses negosiasi yang panjang membuat Milan tentunya tidak bisa melakukan hal lainnya termasuk memperpanjang kontrak dari Donnarumma. Dalam hal ini, mereka tentunya cukup kesulitan dalam melakukan hal tersebut.

Milan perlu hati-hati akan hal tersebut. jika tidak maka, mereka akan kehilangan pemain andalan mereka yakni, Donnarumma. Donnarumma memang menjadi pemain andalan yang diharapkan oleh Milan menjadi kiper masa depan.


Namun, hal ini memang menjadi hal yang sulit karena, Donnarumma sendiri diminati oleh banyak klub bola yang ingin mendapatkan kiper muda nan bertalenta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar