Kamis, 29 Desember 2016

Apakah MU Akan Bangkit di Paruh Musim Kedua?

Hasil gambar untuk mu mourinho
Berita bola terkini akan mengulas mengenai bagaimana MU untuk kedepannya. MU boleh saja terseok-seok dalam bagian tengah di paruh musim pertama ini. Namun, 3 laga terakhir menunjukkan kalau MU tampaknya sudah bangkit. Apakah Mourinho sudah menemukan formula utama untuk membuat MU lebih baik?
Jika dilihat, kemenangan terakhir dalam laga-laga yang ada selalu dihiasi dengan keberadaan Henrikh Mkhitaryan. Sempat terpinggirkan untuk beberapa laga sebelumnya, sang pemain mampu membuktikan bahwa ia bagian penting dari MU.
Ia menjadi penyumbang assist dan gol dalam laga-laga yang telah berjalan sehingga ia menjadi bagian penting dari klub. Selain itu, ia juga mampu membuat para penggawa MU lainnya lebih bersemangat dalam berlaga.
Bukan soal Mkhitaryan saja, pengaruh Ibrahimovic dalam klub juga tidak boleh diremehkan. Pemain asal Swedia ini memang membuat pengaruh yang besar berkat gol-gol yang ia ciptakan dalam beberapa laga terakhir. Sempat paceklik di pertengahan paruh musim pertama, sang pemain seakan ingin membuktikan kalau ia belum habis.
Yang tidak boleh dilewatkan adalah, keberadaan Carrick di skuat tim setan merah. pemain gaek yang kini berusia 35 tahun tersebut masih memberikan pengaruh yang besar bagi tim setan merah sehingga, ia tentunya mampu memberikan imbas positif kepada MU hingga sekarang.
Yang terakhir adalah, Mourinho tampaknya sudah menemukan formula yang cocok untuk membuat skuat setan merah bermain lebih hidup. Masuknya Carrick dan Mkhitaryan dalam skuat memang membuat permainan tim setan merah terasa lebih hidup.

Apakah Mourinho mampu meneruskan tren positifnya? Tampaknya ia akan bisa melakukan hal tersebut dan hal ini menjadi pertanyaan besar bagi skuat setan merah. tentunya, Mourinho bisa melakukan hal itu mengingat, ia ingin agar MU bisa meraih kemenangan dalam laga-laga bola yang akan berjalan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar