Jumat, 02 Desember 2016

Bale Absen Hingga April?

Hasil gambar untuk bale
Berita La Liga terkini datang dari Gareth Bale. pemain yang kini memperkuat Real Madrid ini diperkirakan akan absen hingga bulan April mendatang. Hal ini menjadi masalah besar karena, Madrid harus kehilangan sang pemain dalam waktu yang lama.

Masalah cedera engkel yang diderita oleh dirinya membuat ia harus absen dalam waktu yang lama. Namun, berapa lama waktu yang akan ia habiskan dikabarkan akan bertambah lama hingga bulan April mendatang.

Jika benar absen hingga bulan April maka, masalah ini menjadi masalah yang besar bagi Gareth Bale dan juga Madrid mengingat, Bale sendiri adalah seorang pemain penting yang berada di Madrid hingga sekarang.

Selain itu, kehilangan sang pemain juga bisa berarti bencana bagi Madrid. Hal ini dikarenakan Bale sendiri adalah pemain penting bagi Madrid mengingat, ia adalah bagian dari trisula penyerang BBC hingga sekarang.

Ketiadaan Bale akan menjadi masalah bagi Zidane karena, ia harus menentukan komposisi penyerang yang baru bagi lini depan Madrid. Jika Bale tidak dapat bermain maka, Zidane perlu menemukan pemain bola yang bisa menggantikan posisi Bale.

Mengenai hal ini, ada Morata dan james Rodriguez yang bisa menggantikan posisi dari sang pemain. dengan demikian, hal ini tentunya menjadi sebuah hal yang bagus sehingga, mereka tentunya bisa menjadi pengganti bagi Bale.

Namun, hal ini menjadi hal yang sulit karena, Morata sendiri sedang cedera. Selain itu, James dinilai masih belum matang dalam laga-laga yang sudah berjalan. Sang pemain boleh saja memiliki kualitas sebagai seorang pemain kelas atas tapi, ia masih belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya hingga sekarang.

Mau tidak mau, Zidane harus segera menemukan komposisi penyerang yang pas dalam beberapa waktu kedepan guna membuat lini depan Zidane tetap tajam untuk kedepannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar