Kamis, 22 Desember 2016

City Inginkan Moussa Dembele

Hasil gambar untuk moussa dembele

Dilansir dari portal beritabola ngetop, Manchester City turut terjun dalam persaingan untuk mendapatkan Moussa Dembele. Hal ini menjadi kabar baru dimana, City ikut meramaikan persaingan dalam mendapatkan sang pemain.

Persaingan ini kian ramai dimana, Liverpool juga turut terjun dalam persaingan ini. The Reds bahkan dikabarkan sudah siap untuk memberikan penawaran sebesar 20 juta pound untuk Moussa Dembele.

Bahkan, Liverpool sudah siap untuk mengirimkan pemandu bakatnya untuk melihat bakat dari sang pemain. hal ini menunjukkan keseriusan The Reds untuk mendapatkan sang pemain mengingat, ia dinilai memiliki bakat yang besar.

Namun, City tampaknya tidak mau mengalah dan siap untuk menelikung perjuangan Liverpool. City siap datang dengan kemampuan finansial yang besar untuk mendapatkan sang pemain karena, mereka memiliki kemampuan finansial yang besar.

Mengenai besaran uang yang akan diberikan City, pihak The Citizen sama sekali belum memberikan kabar lebih lanjut mengenai hal itu. Tampaknya City kemungkinan ebsar masih belum tahu akan berapa uang yang akan mereka lepas.

Hal ini tentunya menjadi sebuah tanda tanya besar mengenai langkah yang akan diambil oleh City dalam hal tersebut. jika mereka siap untuk melakukan hal itu maka, mereka akan siap saja untuk mengeluarkan uang yang banyak.

Jika serius, City tentunya bisa merealisasikan hal tersebut sehingga, mereka tentunya bisa melakukan yang terbaik untuk hal itu. Jika tidak maka, mereka tentunya tidak bisa memberikan yang terbaik.

City bisa mendapatkan hal yang terbaik dengan begitu mereka bisa mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan sang pemain meskipun belum ada kabar mengenai berapa besar yang akan dikeluarkan agar sang pemain tentunya bisa bergabung dengan The Citizen.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar