Kamis, 15 Desember 2016

Messi akan Menikah

Hasil gambar untuk lionel messi

Berita bola terkini datang dari Lionel Messi yang akan menikah. Sang pemain berjuluk La Pulga ini akan menikahi Antonella Roccuzzo. Pernikahan tersebut baru akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang.

Sang pemain sudah bersama sejak tahun 1996. Dalam kebersamannya tersebut, ia sudah dianugerahi dengan 2 
buah hati yakni, Mateo yang masih berumur 1 tahun dan juga Tiago yang kini menginjak umur 4 tahun.

Mengenai kapan sang pemain akan melangsungkan pernikahannya, tanggal dari pernikahan tersebut belum pasti karena, belum ada kabar  lebih lanjut dari sang pemain yang akan mengabarkan hal tersebut untuk selanjutnya.

Untuk pemilihan tanggal, hal ini akan dipilih berdasarkan jadwal dari Messi mengingat, sang pemain adalah pemain yang sibuk sehingga, ia tentunya belum mengabarkan mengenai kapan ia akan melakukan hal tersebut.

Hal ini masih menunggu mengenai jadwal Barcelona dan juga nasib Barca untuk kedepannya. Jika barca masih berada di Liga Champion maka, sudah bisa dipastikan jika ia akan melangsungkan pernikahannya lebih lama lagi.

Namun, hal ini masih melihat nasib dari Barca di Liga Champion sehingga, sang pemain belum memutuskan kapan ia akan melangsungkan hari pernikahannya bersama sang kekasih yang sudah melahirkan 2 buah hatinya.

Messi tampaknya masih ingin fokus mengenai nasib klubnya di Liga Champion. Barca kali ini akan berhadapan dengan PSG sehingga, mereka harus fokus dulu pada laga dalam babak 16 besar diajang Liga Champion ini.


Jika ia tidak fokus maka, laga ini akan menjadi laga yang sulit bagi sang pemain sehingga, penting sekali bagi sang pemain untuk segera fokus pada pertandingan tersebut agar Barca bisa memperoleh hasil terbaik dalam laga bola tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar