Minggu, 11 Desember 2016

Bom Mobil Meledak Dekat Markas Besiktas

Hasil gambar untuk bom besiktas

Berita bola terkini datang dari kabar mengejutkan yang datang dari Vodafone Arena. Tempat yang menjadi markas salah satu klub besar di Turki, Besiktas baru saja dikejutkan dengan bom mobil yang meledak didekat Vodafone Arena.

Pengeboman tersebut dikabarkan terjadi setelah pertandingan antara Besiktas kontra Bursapor yang dimenangkan oleh Besiktas dengan skor 2-1. 2 jam setelah pertandingan, bom meledak didekat tempat tersebut.

Dilansir dari Kompas, bom tersebut memakan 29 orang sebagai korban jiwa dalam insiden pengeboman ini. Selain itu, ada 166 orang korban terluka yang juga ikut terluka dalam insiden tersebut.

Selain itu, bom mobil yang ada tampaknya sudah disetting agar mengincar sebuah bus yang berisikan anggota kepolisian. Dengan begitu, anggota polisi diperkirakan menjadi target dari insiden pengeboman ini.
Korban yang berjatuhan sebagian besar dari aparat yang berjumlah 27 orang dalam laga tersebut. selain itu, ada pula 2 orang korban sipil yang menjadi korban akan insiden keji yang mengenai mereka.

Terkait akan masalah tersebut, Besiktas memberikan pernyataan lewat akun media social mereka. Mereka tidak terima akan hal tersebut dan mengutuk aksi tersebut. aksi terorisme ini dianggap hanya menyebarkan terror yang membuat masyarakat jadi hidup dalam keresahan.

Masalah terror seringkali menjadi sebuah masalah yang cukup pelik dan membuat banyak orang merasa resah. Teror bomb sendiri seringkali mengincar banyak tempat termasuk stadion sepak bola yang kadang diisi oleh banyak orang.

Hal ini seringkali menjadi sebuah faktor berbahaya yang dapat membahayakan banyak jiwa. Untuk itu, banyak orang tentunya berharap agar kejadian terror tidak lagi terjadi dan semua orang tentunya bisa merasa aman kala bepergian kemana-mana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar