Kamis, 08 Desember 2016

Aubameyang Selamatkan Dortmund dari Kekalahan

Hasil gambar untuk aubameyang dortmund

Berita bola terkini untuk Kamis (8/12) ini akan mengabarkan mengenai keberhasilan Dortmund yang lolos dari kekalahan atas Real madrid. Mereka hampir saja kalah atas Madrid jika Aubameyang tidak mencetak 1 gol dan 1 assist yang menyelamatkan mereka.

Sang pemain memang telah menjadi salah satu pemain andalan Dortmund yang memang membawa banyak hal besar bagi klub ini sehingga, ia tentunya telah menjadi salah satu pemain yang sangat berpengaruh di Dortmund.
Skillnya yang mantap berkat gold an juga assistnya membuat ia menjadi seseorang yang sangat diandalkan di Dortmund. Tentunya, ia juga selalu menjadi kunci kemenangan bagi Dortmund untuk berbagai macam pertandingan.

Lewat laga kontra Madrid saja, Dortmund terselamatkan dari kekalahan melakukan yang bisa saja mereka derita. Jika aubameyang tidak melakukan hal yang terbaik maka, mereka tidak puncaki klasemen grup.
Untuk itu, Dortmund akhirnya keluar sebagai juara grup dari Grup F ini. Hal ini membuat mereka tentunya bisa sedikit lega karena, ia bisa berhadapan dengan runner up Grup Liga Champion yang mungkin bisa sedikit lebih ringan.

Karena performanya yang mencengangkan, sang pemain memang sempat menjadi incaran dari banyak klub termasuk Real Madrid yang sempat meminati sang pemain.

Bahkan, sempat beredar berita bahwa sang pemain kemungkinan besar akan menjadi bagian dari Madrid karena, sang pemain beberapa kali diisukan untuk hal tersebut. tentunya, hal ini bisa saja menjadi sebuah ancaman bagi Dortmund.

Namun, Dortmund nampaknya bisa sedikit lega karena, aubameyang sendiri tampaknya masih ingin tetap berada di Dortmund. Hal ini dibuktikan melalui dirinya yang menyatakan bahwa ia sendiri masih tetap ingin disana dan menunjukkan performa terbaiknya kala bertanding dipertandingan sepak bola.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar