Kamis, 01 Desember 2016

Atalanta Mirip Leicester

Hasil gambar untuk pemain atalanta

Berita Serie A terkini datang dari sami Khedira. Pemain yang saat ini memperkuat Juventus tersebut memberikan pendapatnya terkait Atalanta. Menurut sang pemain, Atalanta dinilai mirip dengan Leicester City.

Khedira mengatakan bahwa Atalanta adalah sebuah tim yang kuat, dan juga bagus. Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa Atalanta ini mirip sekali dengan Leicester City yang menjadi klub yang kuat seperti dimusim lalu.

Sang pemain memperkirakan kalau Atalanta memiliki kemungkinan untuk menjelma menjadi Leicester City yang baru terutama di Serie A. karena itu, ia ingin agar para pemain lainnya bisa mewaspadai Atalanta karena, ia bisa menjelma menjadi ancaman yang besar bagi klub lainnya di Liga Italia.

Apalagi, Juventus akan berhadapan dengan Atalanta pada hari akhir pekan ini. Karena itu, Khedira sangat mewaspadai klub ini. Jika mereka tidak waspada maka, bisa saja mereka akan mendapatkan musibah dengan meraih kekalahan setelah sebelumnya harus kalah atas Genoa.

Untuk itu, sang pemain meminta agar Juventus bisa mewaspadai pergerakan Atalanta yang bisa merepotkan mereka pada laga selanjutnya. Jika tidak, Juve bisa kembali menuai hasil buruk pada laga kontra Atalanta tersebut.

Hal ini menjadi sebuah langkah yang besar bagi Juventus agar bisa mewaspadai langkah dari Atalanta. Jika mereka tidak waspada maka, bisa saja mereka bisa mendapatkan hasil yang buruk pada laga-laga bola selanjutnya.

Apalagi, mereka sendiri juga sudah mengalami kesulitan kala bertemu dengan AS Roma. Mengenai hal ini, mereka tentunya harus tahu langkah yang terbaik guna mengatasi perlawanan Atalanta agar bisa meraih hasil terbaik.

Kemenangan menjadi hasil penting yang harus diperoleh dan jika tidak maka, tahta klasemen sementara Juventus bisa turun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar