Sabtu, 10 Desember 2016

Guardiola : Saya Menilai Toure dari Performanya

Hasil gambar untuk guardiola
Berita bola terkini datang akan mengabarkan mengenai Pep Guardiola. Sang pelatih mengatakan bahwa ia hanya akan menilai Yaya Toure dari performanya kala berada dilapangan hijau dan bukan saat diluar lapangan.

Pep dan Yaya Toure memang sempat terlibat konflik yang panjang. Konflik tersebut juga melibatkan agen Toure yang akhirnya sempat membuat Toure tidak bermain dalam waktu yang lama.

Namun, masalah ini tampaknya sudah selesai karena, Toure sudah kembali bermain dilapangan hijau. Hal ini turut membuat sang pemain akhirnya bisa kembali merumput. Untuk itu, ia tentunya merasa lega.

Pep juga ingin meredakan ketegangan dan juga isu-isu diluar yang masih mengatakan bahwa ia masih terlibat konflik dengan sang pemain. Dalam hal ini, sang pelatih tentunya mengatakan kalau ia hanya menilai Toure dari penampilannya dilapangan hijau.

Pernyataan ini juga dilontarkan oleh Toure dalam menilai mengenai sang pemain yang sempat terlibat dalam insiden mabuk-mabukan. Hal ini membuat Toure tampaknya sempat diragukan akan menjadi bagian dari skuat The Citizen.

Pep tak peduli akan hal itu dan hanya akan menilai sang pemain bola dari performanya kala berada dilapangan hijau. Untuk itu, ia tentunya merasa bahwa hal itu hanya bisa dilihat dari performa sang pemain kala dilapangan.

Sang pelatih yang juga mantan pelatih Barcelona ini juga mengatakan kalau ia suka dengna sang pemain karena ia termasuk gelandang yang bagus. Selain itu, ia juga selalu tampil bugar kala berada dilapangan.

Jika ia bisa memainkan semua pemain tengah maka, Toure tentunya akan ia mainkan. Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada lagi permasalahan yang terjalin antara Pep dan juga Toure karena, mereka berdua sudah menjalin lagi hubungan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar