Sabtu, 03 Desember 2016

Uli Hoeness : Schweini tak pantas Pensiun di MLS

Hasil gambar untuk schweini

Berita bola terkini datang dari Uli Hoeness yang baru saja naik sebagai presiden dari Bayern Munich memberikan komentar kepada mantan pemain Bayern yang saat ini berlaga di Manchester United, Bastian Schweinsteiger. Sang pemain dianggap akan segera gantung sepatu.

Namun, masalah yang kini dihadapi adalah, apakah ia akan tetap bertahan di Liga Inggris atau ia akan pindah ke liga lain? Hal ini masih menjadi misteri karena, sang pemain sendiri masih belum mengatakan akan kemanakah ia beranjak.

Sempat muncul isu yang mengatakan bahwa Schweini kemungkinan besar tidak akan pensiun di timnas Inggris. MLS akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi sang pemain untuk meneruskan terakhirnya sekaligus gantung sepatu disana.

Hoeness mengatakan bahwa MLS adalah bukan tempat yang tepat bagi pemain sekaliber MLS. Jika sang presiden menjadi Schweini maka, sang presiden memilih untuk tetap bertahan di Manchester United dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Langkah ini dianggap sebagai langkah yang tepat untuk mengakhiri karir Schweini di Liga Inggris. Tim sekelas Manchester United dianggap sebagai tempat yang tepat bagi sang pemain sehingga, Uli ingin agar Schweini mengakhiri karirnya di tim setan merah.

Selain itu, Schweini harus melakukan hal tersebut menurut sang presiden. Uli ingin agar Schweini menunjukkan kemampuan terbaiknya karena, ia sendiri tahu kalau MU telah lama menyimpan Schweini sehingga, sang pemain sempat digosipkan akan hengkang.

Berita ini memang menjadi sebuah berita yang besar dimana, sang pemain sempat diberitakan akan hengkang dari Liga Inggris. Ia tidak lagi menjadi pilihan utama kala berada dibawah asuhan Mourinho sehingga, banyak yang meramalkan kalau sang pemain akan hengkang dan mencari klub lainnya bagi karirnya yang saat ini memasuki usia senja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar