Jumat, 09 Desember 2016

Atletico Mulai Frustasi dengan Griezmann

Hasil gambar untuk griezmann

Berita bola terkini datang dari Antoine Griezmann. Sang pemain dikabarkan sedang tinggi hati karena, ia terbuai akan masuknya ia sebagai nominator Ballon D’Or. Pencalonan ini berakibat kepada performa dirinya kala berada dilapangan hijau.

Hal ini terlihat dari 7 laga yang telah ia lewati bersama Los Rojiblancos. Dari 7 laga yang telah berjalan, sang pemain memang tidak mencatakan gol sama sekali. Hal ini membuat penampilan sang pemain dipertanyakan dalam laga tersebut.

Masalah paceklik gol yang sedang dihadapi oleh Griezmann bisa dijadikan sebagai bahan koreksi bagi sang pemain untuk segera membenahi performanya sehingga, ia tetap bisa tampil bagus kala berlaga bersama Atletico Madrid.

Untuk hal ini, ia perlu segera memperbaiki hal tersebut karena, ia merupakan pemain depan andalan dari Atletico Madrid. Jika ia mampu memperbaiki performanya maka, ia tentunya bisa tetap tampil bagus dan memberikan dampak yang besar bagi Atletico Madrid.

Griezmann menjadi pemain yang sangat diandalkan kala berada di Atletico Madrid. Karena itu, ia diharapkan agar tetap bisa tampil sebaik mungkin dalam beberapa laga yang telah berjalan.

Lewat hal tersebut, sang pemain tentunya harus mencari solusi terbaik agar ia bisa tampil sebaik mungkin dalam beberapa laga yang akan berjalan.

Jika Griezmann bisa melakukan hal tersebut maka, ia tentunya akan kembali menunjukkan penampilan andalannya dalam laga-laga sepak bola yang akan datang. Hal ini menjadi poin penting yang perlu ia lakukan agar Atletico tetap bisa tampil bagus.


Jika ia bisa tetap tampil bagus maka, mereka tentunya bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk laga-laga yang akan kedepan. Hal ini dipengaruhi oleh hasil yang didapatkan oleh Atletico madrid agar mereka tetap bisa bersaing dengan bagus di klasemen La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar