Senin, 28 November 2016

Barca Bisa Lampiaskan Amarah ke Real Madrid

Hasil gambar untuk el clasico

Berita bola terkini datang dari Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp nou ini baru saja meraih hasil seri saat bertemu dengan Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga sebelumnya. Karena hal itu, mereka merasa kecewa akan hal tersebut.

Karena hal ini, Jordi Alba selaku pemain dari Barcelona mengatakan bahwa ia merasa kecewa akan hal tersebut. berkat hasil seri tersebut, Jordi Alba ingin agar para penggawa Barca lainnya bisa melampiaskan rasa kesalnya terhadap laga tersebut.

Sang pemain beranggapan kalau laga kontra Sociedad membuat mereka merasa kesal akan hal tersebut. karena itu, ia tentunya berharap agar laga kontra Madrid menjadi laga penting yang membuat mereka bisa melampiaskan rasa kekesalannya.

Jordi Alba juga mengungkapkan kalau laga lawan Madrid adalah salah satu laga yang ingin mereka menangkan. Apalagi, laga ini adalah salah satu laga yang prestisius dan pastinya banyak orang akan suka terhadap laga tersebut.

Untuk saat ini, El Barca berada diperingkat kedua klasemen sementara La Liga dengan selisih 6 poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid. Untuk hal tersebut, mereka tentunya ingin agar bisa meraih hasil terbaik guna mengurangi jarak mereka dengan Madrid.

Kemenangan saat berjumpa dengan Real Madrid menjadi faktor penting yang harus mereka peroleh. Dengan hal tersebut, mereka tentunya ingin agar bisa mengurangi jarak mereka dengan Madrid yang kini berada diperingkat pertama Liga Spanyol.


Bukan soal yang gampang untuk melakukan tersebut tapi, sang pemain tentunya bisa melakukan yang terbaik agar bisa mendapatkan hasil yang mereka inginkan yakni kemenangan kala berjumpa dengan Madrid dalam laga bola El Clasico tersebut yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (3/11) ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar