Jumat, 18 November 2016

Keane Akan Ikuti Jejak Gerrard

Hasil gambar untuk robbie keane
Berita bola terkini datang dari Robbie Keane. Mantan pemain Liverpool yang saat ini memperkuat LA Galaxy tersebut dikabarkan akan mengikuti jejak Steven Gerrard yang sebelumnya telah meninggalkan LA Galaxy terlebih dahulu.

Dilansir dari Goal, sang pemain mengatakan kalau ia memang akan meninggalkan La Galaxy tapi, bukan berarti bahwa ia tidak akan pensiun dari lapangan hijau karena, ia masih akan berkarir dilapangan hijau untuk selanjutnya.

Robbie Keane yang saat ini sudah berusia 36 tahun ini memang berjasa besar bagi LA Galaxy. Sang pemain sudah mengantarkan klub tersebut meraih banyak gelar hingga sekarang sehingga, hal ini menjadi hal penting bagi sang pemain.

Kebersamaan Keane di klub ini sendiri berlangsung selama 5 tahun. Untuk itu, ia mengatakan kalau masa antara dirinya sudah berakhir dan ia memutuskan untuk hengkang dari klub tersebut dan memulai lembaran baru bersama klub lainnya.

Lantas bagaimana dengan kondisi fisiknya? Keane sudah terbilang tua untuk ukuran pemain sepakbola. Tapi, sang pemain mengatakan kalau ia sendiri mengatakan kalau ia masih merasa fit kala berlaga dilapangan hijau sehingga, ia tentunya menyatakan kalau ia masih ingin berlaga.

Mengenai kapan ia akan memutuskan untuk gantung sepatu? Keane mengisyaratkan kalau ia akan berlaga sekali lagi untuk karirnya. Kemungkinan, hal ini akan menjadi hal terakhir bagi dirinya hingga saat ini.


Untuk urusan gantung sepatu, sang pemain tentunya masih akan mempertimbangkan kapan ia akan gantung sepatu setelah ia melakoni karir setelah hengkang dari LA Galaxy. Tentunya, ia akan memutuskan untuk memilih klub yang pas bagi dirinya. Hal ini tentunya masih menjadi tanda tanya terbesar mengenai bagaimana kelanjutan karir dari Keane untuk selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar