Sabtu, 26 November 2016

Totti tidak akan Pensiun Musim Depan

Hasil gambar untuk totti

Berita bola terkini datang dari kapten AS Roma, Francesco Totti. Pemain yang sudah lama merumput di klub Ibukota ini kelihatannya tidak ingin gantung sepatu musim depan. Lantas, apa yang menyebabkan sang pemain enggan melakukan hal itu?

Ketika ditanya mengenai alasan kenapa ia tidak akan gantung sepatu dimusim depan, Totti hanya membalikannya dengan sebuah pertanyaan simple, kenapa harus pensiun? Tampaknya sang pemain masih betah merumput di Serie A.

Untuk itu, ia tampaknya enggan membuat keputusan untuk gantung sepatu dimusim depan meskipun, ia sudah memasuki usia yang terbilang senja bagi seorang pemain sepakbola. Ia sudah memasuki usia 40 tahun untuk saat ini.

Terkait dengan tanggapan orang-orang yang menyatakan bahwa ia akan pensiun dimusim depan, Totti tampak tidak terlalu mengurusi hal tersebut. Totti lebih fokus kepada karirnya untuk saat ini di klub berjuluk I Lupi tersebut.

Totti mengatakan bahwa orang-orang bebas berkata apapun mengenai karirnya dan yang jelas, ia hanya akan fokus pada hal yang penting-penting saja yakni, karirnya sendiri sehingga, ia enggan memberikan komentar terhadap tanggapan orang yang menyarankan agar ia pensiun saja.

Totti merasa bahwa ia sendiri masih bisa berpartisipasi di Serie A. soal fisik, sang pemain yakin bahwa ia masih bisa bersaing dengan para pemain muda dan juga kerasnya kompetisi Serie A yang mengharuskan ia untuk bisa bersaing dengan para pemain muda baik dari klub sendiri maupun dari klub bola lainnya.

Soal mental? Jangan ditanya karena, pemain ini sudah kenyang makan asam garam dalam bersepakbola. Sehingga, tidak heran jika sang pemain kemungkinan besar akan menjadi bagian penting dari AS Roma secara terus menerus karena, ia sendiri masih terus dipakai hingga sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar