Kamis, 24 November 2016

Atletico Menang dengan Skor 2-0 atas PSV Eindhoven

Hasil gambar untuk atletico psv

Berita la liga terkini datang dari Atletico Madrid. Klub asuhan Diego Simone tersebut menuai hasil positif dalam melakoni laga lanjutan Liga Champion. Los Colchoneros berhasil meraih 3 poin atas PSV Eindhoven.

Berkat kemenangan tersebut, mereka tentunya bisa mengantongi 3 poin yang membuat mereka berada dipuncak klasemen. Hal ini menjadi poin penting yang perlu diperhatikan mengingat, mereka tentunya perlu meraih hasil terbaik.

Kevin Gameiro menjadi pembuka kemenangan dalam laga tersebut. sang pemain membuka skor dimenit ke-55. Sang pemain mampu melakukan penetrasi disisi kanan dari Atletico sehingga, ia mampu mencetak gol dan membawa Atletico unggul lebih dulu dengan skor 1-0.

11 menit berselang setelah gol pertama, pemain andalan Atletico yakni, Antoine Griezmann berhasil mencetak gol bagi Atletico. Sang pemain mampu mencetak gol sehingga, Atletico mampu unggul atas PSV Eindhoven dengan skor 2-0.

Kedudukan 2-0 mampu bertahan hingga pertandingan selesai. Untuk itu, hasil ini membuat Atletico mampu berada dipuncak klasemen sementara. Posisi klub yang menjadi rival sekota Real Madrid tersebut tidak bisa lagi dikejar oleh Bayern mengingat, klub berjuluk Die Roten ini baru saja memperoleh kekalahan atas FC Rostov dengan skor 3-2.

Atletico berada dipuncak klasemen dengan perolehan poin, 15 poin. Berkat hal tersebut, mereka tentunya mendapatkan posisi puncak klasemen. Hal ini membuat mereka mendapatkan keuntungan dalam soal pengundian klasemen sementara di Liga Champion.


Untuk itu, Atletico bisa tenang dengan memindahkan fokus mereka keajang bola lainnya. Mereka bisa fokus akan hal lainnya seperti La Liga. Dengan begitu, mereka tentunya bisa memperoleh hasil sebaik mungkin agar bisa meraih hasil terbaik dalam ajang-ajang yang mereka ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar