Sabtu, 12 November 2016

Ivan Rakitic Dilirik Mourinho

Hasil gambar untuk rakitic

Berita bola Liga Spanyol datang dari keinginan Mourinho yang ingin memboyong salah satu pemain Spanyol, Ivan Rakitic. Mourinho tampaknya siap berurusan dengan Barcelona yang merupakan klub yang menaungi sang pemain untuk saat ini.

Pasalnya, Rakitic sendiri adalah bagian penting dari klub tersebut sehingga, Mourinho tidak akan dengan mudah mendapatkan sang pemain. Rakitic tentunya merupakan bagian penting dari lini tengah sehingga, Barca enggan dengan mudah melepasnya.

Untuk saat ini, kontrak Rakitic dengan Barca sendiri hanya mencapai tahun 2019, lantas bagaimana dengan kontrak sang pemain sendiri? Rakitic tentunya tidak akan dibiarkan begitu saja dan ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Barca.

Barca dikabarkan siap untuk memberikan kontrak baru kepada sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini menjadi salah satu langkah yang bagus agar sang pemain tidak lepas begitu saja.

Tekad Mourinho untuk membawa sang pemain tentunya sudah besar karena, Mourinho siap untuk membujuk 
pemain asal Kroasia tersebut agar mau bergabung dengan tim setan merah. untuk hal ini, masih belum jelas langkah apa yang akan diambil oleh Mourinho akan hal tersebut.

Namun, Mourinho sepertinya sudah menyiapkan beberapa langkah agar sang pemain mau dibujuk dan bergabung dengan tim setan merah.

Niat Mourinho untuk memboyong pemain Barca tersebut sebenarnya sudah berlangsung sejak lama dimana, ia sudah meminati Rakitic. Selain MU, ada pula Chelsea yang tertarik untuk membawa sang pemain ke Stamford Bridge.


Namun, hal ini urung terlaksana karena, sang pemain tetap memutuskan untuk tetap berada di Barca pada beberapa waktu yang lalu. Meskipun ia gagal diboyong, Mourinho tetap tidak menyerah dan memutuskan untuk berusaha membawanya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar