Jumat, 25 November 2016

Barcelona tak Bergantung Kepada Messi

Hasil gambar untuk messi

Berita bola La Liga datang dari Lionel Messi. Pemain andalan Barcelona tersebut mengatakan bahwa Barcelona tidak sepenuhnya bergantung kepada dirinya. Hal ini ia ungkapkan sebagai pendapat yang ingin mengatakan kalau Barcelona tidak hanya Messi saja.

Messi mengatakan bahwa ia berada didalam sebuah tim yang bagus dan termasuk yang terbaik didunia. Untuk itu, ia bukanlah sebuah pemain yang turut berperan penting dalam sebuah pertandingan. Jawaban ini menunjukkan sikap rendah hati dari sang pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Memang, banyak orang yang menganggap kalau Messi adalah Barca. Tanpa Messi, Barca seperti macan kehilangan giginya. Tentunya, hal ini menjadi masalah yang besar bagi dirinya karena, Barca ditakutkan tidak dapat memperoleh hasil yang bagus.

Hal ini memang terlihat dari beberapa pertandingan yang menunjukkan kalau ia memang menjadi salah satu bagian penting dari Barca. Selain itu, hal ini juga dapat dilihat kala Messi memperkuat barca diajang Liga Champion.

Dalam laga kontra Celtic, Messi memborong 2 gol Barca. Berkat 2 gol tersebut, sang pemain tentunya bisa membawa Barca meraih kemenangan dalam laga tersebut. selain itu, hal ini juga membuat Barca bisa lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu, sang pemain juga menjadi bagian penting dari Barca kala berada di La Liga. Pengaruh Messi memang begitu kuat sehingga, ia tentunya bisa memberikan pengaruh yang besar bagi klub bola yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Untuk saat ini, Barcelona berada diperingkat kedua. Tentunya, mereka perlu meraih hasil terbaik dalam setiap laga yang diikuti. Dengan demikian, mereka bisa meraih hasil terbaik dalam beberapa laga kedepan terutama dalam soal mendapatkan posisi puncak klasemen yang masih dipegang oleh Real Madrid.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar