Kamis, 10 November 2016

Higuain Sebanding Dengan Suarez

Hasil gambar untuk higuain

Berita sepakbola Italia datang dari pernyataan Carlo Ancelotti kepada Gonzalo higuain. Pelatih yang saat ini bekerja di Bayern Munchen tersebut mengatakan kalau Higuain sudah sebanding dengan beberapa nama striker top seperti Luis Suarez.

Ancelotti melihat hal tersebut dari harga yang dibayarkan oleh Juventus untuk merekrut pemain asal Argentina tersebut. Demi merekrut seorang Higuain, Juventus rela merogoh kocek dalam-dalam senilai 90 juta euro.
Ancelotti berkata kalau mendatangkan seorang pemain yang hebat memang membutuhkan dana yang besar. Karena itu, nilai 90 juta euro yang dikeluarkan oleh klub berjuluk La Vechia Signora memang sudah pantas bagi Higuain.

Lewat harga yang dibayarkan oleh Juventus, Ancelotti menganggap kalau Higuain adalah seorang pemain yang bagus. Hal tersebut lantas membuat Ancelotti menyandingkan dirinya dengan Robert lewandowski dan juga Suarez.

Uang 90 juta euro yang dikeluarkan oleh Higuain memang membuat ia menjadi salah satu pemain termahal dalam sejarah Serie A. label tersebut memang membuat sang pemain keluar sebagai salah satu pemain yang disorot hingga saat ini.

Performanya di Juventus memang terbilang bagus hingga saat ini. Ia menjadi striker utama di depan sehingga, sang pemain tentunya diharapkan agar bisa menjadi mesin gol bagi Juventus dalam urusan mencetak gol.

Bukan soal yang mudah bagi seorang Higuain untuk mewujudkan hal tersebut karena, sang pemain sendiri tentunya masih berada dalam tahap awal diklub yang bermarkas di Juventus Stadium tesebut.

Namun, ia mampu membuktikan penampilannya yang bagus di Juventus hingga saat ini. Mencetak gol seakan sudah menjadi salah satu hal penting bagi dirinya sehingga, ia bisa mulai menampilkan pengaruhnya di klub yang ada dikota Turin ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar