Minggu, 06 November 2016

City Saingi MU Guna Dapatkan Griezmann

Hasil gambar untuk griezmann

Berita bola Liga Inggris terbaru datang dari minat Manchester City yang ingin mendapatkan bomber utama Los Rojiblancos-julukan Atletico Madrid yakni, Antoine Griezmann. Tapi, mereka juga harus bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester United.

Untuk memuluskan rencana mereka dalam mendapatkan  Griezmann, City dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 70 juta pounds untuk mendapatkan pemain asal perancis tersebut. tentunya, City tidak main-main dalam mendapatkan Griezmann.

Namun, bukan perkara  yang mudah juga bagi City untuk mendapatkan Griezmann karena, Atletico sendiri enggan melepas sang pemain begitu saja karena, Griezmann adalah bagian penting dari klub tersebut.

Tidak hanya itu, persaingan untuk merebut Griezmann juga sangat ketat karena, mereka harus bersaing dengan banyak klub yakni, PSG dan juga beberapa klub lainnya yang berminat untuk mendapatkan bomber berusia 25 tahun tersebut.

Tidak heran jika Griezmann banyak diperebutkan karena, sang pemain sendiri menjadi salah satu pemain depan penting yang disukai oleh banyak klub. Skillnya yang fantastis serta kemampuannya dalam menggocek bola menjadi alasan utama kenapa ia disukai banyak orang.

Sumbangsihnya bagi Atletico sendiri juga sangat besar karena ia menjadi mesin gol utama dari rival sekota Real Madrid tersebut. pun begitu juga bagi timnas Perancis karena, ia berhasil mengantarkan Perancis ke final Euro 2016 dan meraih sepatu emas dalam ajang tersebut meskipun Perancis tidak dapat juara.

Faktor inilah yang turut membuat Griezmann naik kelas sebagai salah satu pemain yang sangat diminati banyak orang sehingga ia diminati oleh banyak klub. Hal ini tinggal melihat faktor dari klub lainnya yang berminat untuk mendapatkan sang pemain, apakah City siap untuk bersaing dalam mendapatkan sang pemain dengan klub lainnya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar