Minggu, 27 November 2016

Marotta: Performa Pjanic Masih Belum Memuaskan

Hasil gambar untuk miralem pjanic juventus

Berita bola terkini mengangkat pendapat dari Beppe Marotta selaku direktur teknik dari Juventus. Sang direktur teknik mengatakan kalau Miralem pjanic belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam beberapa laga yang telah berjalan.

Meski dianggap belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir, Marotta selaku direktur general dari Juventus mengatakan bahwa ia percaya kalau sang pemain akan segera mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam laga-laga selanjutnya.

Hal ini ia yakini dari beberapa laga yang telah berjalan. Dalam laga-laga yang ada, ia melihat kalau sang pemain mampu membuat perubahan yang perlahan namun pasti. Hal ini dianggap sebagai hal penting yang bisa membuat penampilan sang pemain lebih baik dari sebelumnya.

Bukan hanya soal Pjanic saja, Marotta juga mengatakan kalau ia sendiri berharap agar Juventus bisa bersabar dalam memberikan waktu kepada sang pemain untuk berkembang mengingat, sang pemain tentunya membutuhkan waktu untuk berkembang.

Dalam hal ini, penting sekali bagi Juventus untuk memberikan hal yang terbaik bagi sang pemain terutama dalam soal waktu dan kepercayaan. Kedua faktor ini menjadi hal penting yang perlu dipegang sehingga mereka tentunya bisa merasakan faktor perubahan yang akan terlihat dalam diri seorang Miralem Pjanic.

Dengan berkembangnya Pjanic maka, hal ini akan menjadi faktor penting yang membuat Juventus tentunya bisa bertambah kuat. Keberadaan seorang Miralem Pjanic akan menjadi sebuah faktor penting yang akan membantu Juventus bertambah kuat dalam menghadapi banyak klub sehingga, penting bagi Juventus untuk memberikan kesempatan kepada sang pemain.


Tentunya, dengan kesabaran dan waktu, maka sang pemain bisa berubah menjadi salah seorang pemain bola yang bisa berkembang lebih baik dan sang pemain akan bermain seperti biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar