Senin, 07 November 2016

Morata Puas Madrid Menang

Hasil gambar untuk morata madrid

Berita bola Liga Spanyol datang dari rasa puas Alvaro Morata kepada klub yang dibelanya, Real Madrid. Pemain asal Spanyol tersebut menuturkan jika ia puas kalau Madrid mampu meraih kemenangan atas Leganes dalam pertandingan ini dengan skor 3-0.

3 gol yang didapat oleh Real Madrid dalam pertandingan itu didapatkan dari 2 gol Gareth Bale dan 1 gol dari Alvaro Morata. Terkait akan kemenangan tersebut, Morata memberikan komentar akan 3 poin yang diraih oleh Los Blancos.

Menurut mantan pemain Juventus tersebut, Morata mengatakan kalau laga lawan Leganes merupakan laga yang sulit dalam pertandingan itu. Meskipun sulit, Morata mengaku puas karena para penggawa Los Blancos bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Morata mengatakan kalau hal ini dikarenakan ia mampu menunjukkan karakter permainan Madrid yang kuat dalam pertandingan itu sehingga, ia tentunya bisa meraih kemenangan bersama para pemain Madrid lainnya.

Poin penting yang ada dalam pertandingan tersebut adalah, Morata merasa kalau Madrid bisa mempertahankan agar gawang mereka tidak kebobolan sehingga, mereka dapat meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Kemenangan yang ada membuat Madrid tetap berada diposisi puncak dengan perolehan 27 poin. Untuk sementara, mereka unggul atas Barcelona, pesaing utama mereka diklasemen sementara dengan beda hanya 2 poin diklasemen.

Hal ini tentunya menjadi faktor penting bagi sang pemain sehingga, mereka tetap bisa menjaga persaingan agar tetap berada di klasemen teratas Liga Spanyol. Hal ini tentunya sangat penting karena, pesaing terdekat mereka seperti Barcelona dan Atletico bisa saja mengkudeta posisi teratas mereka jika madrid tidak waspada. Sehingga, kemenangan menjadi hal yang perlu diraih untuk menjaga posisi mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar