Kamis, 03 November 2016

Falcao Cetak Gol di UCL Setelah 6 Tahun

Hasil gambar untuk radamel falcao as monaco

Berita bola terbaru datang dari keberhasilan Radamel Falcao yang mencetak 2 gol diajang UCL. Sang pemain mencetak gol tersebut kala membela AS Monaco yang berhadapan dengan CSKA Moskwa dalam laga lanjutan Liga Champion tersebut.

2 gol yang dicetak oleh Falcao terasa spesial karena, 2 gol tersebut sekaligus mengakhiri masa paceklik sang pemain di Liga Champion. Sebagai info, sang pemain tidak mencetak gol selama 6 tahun kala berpartisipasi di ajang Liga Champion.

Gol terakhir dari Falcao diajang Liga Champion terjadi kala ia masih membela FC Porto. Kala itu, ia mampu membawa Porto meraih kemenangan atas Arsenal ditahun 2010. Dengan begitu, ia harus menunggu 2450 hari untuk mencetak gol dalam karirnya di ajang Liga Champion!

Hal ini tentunya menjadi sebuah hal yang mengejutkan karena, sang pemain sebelumnya tidak dapat mencetak gol sama sekali kala berada di Liga Champion. Karena itu, hal ini tentunya menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi sang pemain.

Hal ini menandakan kembalinya Falcao diajang Liga Champion tersebut. sebelumnya, sang pemain sempat dikenal sebagia salah satu pemain depan tertajam dan banyak klub takut akan kehadiran dari sang pemain dilapangan hijau.

Sayangnya, hal ini tidak lagi terlihat dalam beberapa tahun terakhir karena, bergabungnya ia dengan Chelsea dan Manchester United membuat sinarnya meredup. Karena hal ini, sang pemain tentunya tidak dapat berbuat banyak.

Penantian dirinya akan hal tersebut akhirnya terjawab sudah dimana, Falcao akhirnya bisa mencetak 2 gol dalam ajang Liga Champion. Hal tersebut sekaligus membuat sang pemain tidak lagi berada dalam masa paceklik dalam karirnya diajang Liga Champion.

Yang lebih spesial lagi adalah, 2 gol yang ada bisa membuat AS Monaco meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. karena itu, Falcao tentunya turut andil dalam membawa Monaco meraih kemenangan dalam laga tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar