Senin, 21 November 2016

Toure is Back!

Hasil gambar untuk yaya toure

Berita terbaru Liga Inggris datang dari Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading tersebut mampu membuktikan bahwa dirinya masih bertaji dengan mencetak 2 gol yang membawa Manchester City meraih kemenangan atas Crystal Palace.

Bertandang ke kendang Crystal Palace, Yaya Toure akhirnya kembali mendapatkan kesempatan untuk kembali berlaga setelah lama tidak berlaga sama sekali dilapangan hijau. Pertikaian antara dirinya dengan Pep Guardiola telah berakhir dengan baik dimana, masalahnya telah selesai.

Untuk itu, hal ini menjadi sebuah masalah yang bagus dimana, Yaya Toure akhirnya memiliki kesempatan yang bagus untuk kembali berlaga dilapangan hijau. Toure juga tidak mempermasalahkan hal tersebut dan akhirnya bisa kembali kelapangan hijau.

Dimenit ke-39, Yaya Toure mencetak gol pertama bagi City dalam pertandingan tersebut. Berkat gol dari Toure tersebut, City unggul lebih dulu dengan skor 1-0 dalam pertandingan tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah sempat menyamakan kedudukan lewat gol dari Connor Wickham dimenit ke-66. Kedudukan 1-1 bisa bertahan hingga menit ke-83. Toure kembali mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Berkat gol dari Toure, Manchester City akhirnya unggul dengan skor 2-1 dalam pertandingan tersebut. Karena itu, hal ini menjadi sebuah kemenangan yang berarti bagi Toure mengingat, hal ini menjadi sebuah hal positif setelah sang pemain lama tidak merumput di pertandingan sepak bola.

Meskipun meraih kemenangan, Vincent Kompany harus kembali mendapatkan cedera dimana, sang pemain hanya bertahan selama 37 menit kala berada dilapangan hijau.


Masalah ini tentunya membuat Pep Guardiola harus berpikir ulang mengenai bagaimana cara untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan demikian, hal ini menjadi sebuah pertimbangan bagi Pep untuk kembali mencari pemain yang dapat menggantikan posisi Toure mengingat, ia adalah seorang pemain belakang yang vital bagi City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar