Kamis, 12 Januari 2017

Hamann : MU Bisa Tekuk Liverpool

Hasil gambar untuk dietmar hamann

Berita bola terkini datang dari mantan pemain Liverpool, Dietmar hamann. Sosok legendaris yang pernah menghuni skuat The Reds tersebut mengatakan kalau Liverpool tampaknya akan bertekuk lutut dihadapan tim setan merah.
Hal ini dianggap Hamann sebagai hal yang penting karena, ia melihat tim setan merah lebih unggul dari The Reds. Hamann tidak sembarangan menilai pertandingan ini karena, ia menganggap kalau tim setan merah lebih unggul dari The Reds.
Hamann melihat para punggawa MU lebih bersemangat dalam beberapa laga terakhir berkat kemenangan yang mereka peroleh. Kini, MU sudah meraih 9 kemenangan beruntun dalam 9 laga terakhir.
Selain itu, Liverpool juga tidak akan diperkuat Mane dalam laga kontra MU karena, sang pemain dipastikan akan memperkuat Senegal di piala Afrika. Karena hal tersebut, daya serang Liverpol sudah pasti tereduksi karena, ia sendiri tidak akan bermain.
Klopp perlu memasang strategi alternative dalam menanggulangi ketiadaan sang pemain di klub tersebut. dalam hal ini, ia perlu mengatur strategi serangan Liverpool agar berjalan lancar karena Sadio Mane tidak dapat bermain di laga tersebut.
Ketiadaan Sadio Mane memang berpengaruh apalagi Coutinho yang tidak bermain dalam beberapa laga terakhir memang membuat Klopp kerepotan dalam memilih pemain bola yang dapat menggantikan posisi dari Sadio Mane.
Misi menjadi misi yang sulit bagi The Reds dalam menanggulangi masalah ini. Klopp tentunya perlu berpikir secara jernih agar bisa menemukan solusi yang tepat untuk masalah tersebut sehingga, mereka bisa tetap bermain dengan baik.

Selain itu, Klopp juga harus bisa memotivasi para punggawa Liverpool mengingat, mereka kini sedang berada dalam keadaan sulit setelah meraih kekalahan atas Southampton dengan skor 1-0 dalam laga piala FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar