Kamis, 19 Januari 2017

Berita Liga Spanyol : Pique Dikecam

Hasil gambar untuk gerard pique

Berita bola terkini berasal dari Gerard Pique. Pemain yang kini memperkuat Barcelona tersebut mendapatkan kecaman karena, ia dinilai sering memberikan kritik kepada para wasit sehingga, masalah ini memang sangat besar.
Gerard Pique sudah melakukan protes berlebihan selama 2 kali. Sang pemain memang sempat melakukan tindakan yang buruk dengan melakukan provokasi berlebihan pada wasit dalam beberapa laga sebelumnya.
Dilansir dari Goal, ada 2 laga dimana, sang pemain melakukan protes berlebihan seperti laga kontra Bilbao dan Villareal. Dalam 2 laga tersebut, sang pemain memang melakukan protes berlebihan sehingga, ia sempat dikritik akan hal tersebut.
Menurut banyak orang, Pique tak pantas melakukan hal itu karena, hal ini bertentangan dengan sikap seorang pemain kala berada didalam lapangan. Namun, Pique sendiri tetap melakukan hal tersebut kepada wasit.
Perez Burrull selaku pihak official menyayangkan hal tersebut. ia mengharapkan Pique seharusnya menghormati pihak wasit selaku pengadil di pertandingan. Dengan begitu, hal ini memang membuat sang pemain seharusnya mengetahui hal tersebut.
Namun, hal ini seringkali dilupakan oleh sang pemain sehingga, ia acapkali membuat tindakan kontroversial dengan melakukan banyak hal terutama dengan memberikan protes berlebihan kepada sang pemain.
Hal ini memang membuat Pique menjadi salah satu pemain kontroversial yang tidak disukai oleh banyak orang terutama oleh para pengadil pertandingan yang biasanya memimpin sebuah pertandingan hingga sekarang.

Pique memang menjadi salah satu orang yang sering melakukan hal tersebut. tidak hanya sekali 2 kali saja tapi, sang pemain terlihat sudah melakukan hal tersebut berkali-kali dan hal ini memang sangat buruk bagi mereka. Untuk itu, sang pemain bola dipandang sebagai salah satu orang yang mendapatkan musuh yang banyak berkat hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar