Jumat, 13 Januari 2017

Souness : Derby North West Jadi Laga Terseru di EPL

Hasil gambar untuk souness
Berita bola terkini datang dari Graeme Souness yang notabene mantan pelatih Liverpool memberikan kabar kalau Derby North West adalah laga terseru yang diselenggarakan di Liga Inggris hingga saat ini.
Derby tersebut akan mempertemukan 2 tim besar antara Liverpool dan Manchester United. Kedua tim ini memang sudah terikat permusuhan yang lama sehingga, laga ini dipastikan akan menjadi laga yang sangat seru untuk kedepannya.
Aroma permusuhan yang terjalin antara kedua klub ini memang sudah terjalin cukup lama karena, permusuhan mereka sendiri terjalin akibat adanya pelabuhan Manchester yang dibangun sehingga, hal ini turut mempengaruhi perokonomian Liverpool.
Akibat hal tersebut, terjadi kecemburuan yang membuat penduduk Liverpool benci akan kehadiran pelabuhan Manchester. Hal tersebut memang berdampak pada perekonomian Liverpool yang menurun drastic akibat keberadaan pelabuhan baru di Manchester.
Semenjak itu, hal ini turut membuat banyak hal menjadi berubah drastic karena, permusuhan kedua klub ini menjadi bertambah berat. Mereka tentunya bisa mendapatkan aroma permusuhan yang kuat antara kedua klub tersebut.
Selain itu, hal ini memang menjadi sebuah hal yang besar karena, setiap laga derby menjadi sebuah laga yang seru. Tentunya, hal ini menjadi hal yang bagus dan membuat banyak orang merasa snagat seru karena laga bola ini sangat seru.
Laga yang akan dilangsungkan di Old Trafford ini akan menjadi keuntungan yang besar karena MU akan mendapatkan dukungan yang besar. selain itu, mereka juga berambisi untuk memperpanjang rekor kemenangan yang mereka raih dalam laga sebelumnya sehingga, hal ini menjadi motivasi yang besar bagi mereka.

Hal ini tentunya menjadi sebuah perhatian yang besar bagi banyak orang sehingga, hal ini menjadi sebuah hal yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar