Kamis, 26 Januari 2017

Enrique : Messi Seorang Pemain yang Lengkap

Hasil gambar untuk messi

Berita la liga hari ini mengangkat pujian yang diberikan oleh Luis Enrique selaku pelatih dari Barcelona. Sang pelatih memberikan pujian kepada sang pemain karena, ia menganggap Messi sebagai seorang pemain yang lengkap.
Hal ini terlihat dari performanya kala berada di lapangan. Messi menjadi seorang pemain yang lengkap karena, ia bisa membuat Barca menjadi klub yang sangat berbahaya dalam beberapa laga terakhir.
Bukan hanya itu, ia juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol. Messi bekerjasama dengan para pemain lainnya seperti Neymar dan Suarez dalam urusa mencetak gol. Kedua pemain ini memang mampu membuktikan pengaruhnya di klub tersebut sehingga, hal ini membantu mereka jadi yang terbaik.
Untuk itu, ketiga pemain in tentunya membuktikan kalau sosok Messi sangat penting. Lantas, bagaimana Enrique melihat sosok Messi sendiri. Tentunya, tidak ada lagi kata yang bisa menggambarkan betapa pentingnya Messi di klub tersebut.
Hal ini dikarenakan karena, sang pemain memang mampu menunjukkan pengaruhnya yang sangat besar sehingga, ia memang sangat diandalkan dalam urusan mencetka gol.
Messi digambarkan sebagai seorang pemain yang muncul hanya seribu tahun sekali hseingga, hal ini menjelaskan kalau Messi adalah seorang pemain yang beda dari yang lainnya dan tidak ada yang bisa menggambarkan Messi.
Wajar jika sang pelatih memang melakukan hal tersebut karena, ia sendiri tidak bisa menggambarkan hal itu. Messi memang menjadi salah satu sosok pemain yang sangat hebat dalam beberapa laga terakhir sehingga, ia memang menjadi pemain yang hebat.

Tentunya, hal ini menjadi poin penting yang membuat ia memang diandalkan sebagai salah satu sosok pemain yang sangat hebat dan juga bisa mendulang banyak gol bagi Barcelona. Tak salah jika ia ditunjuk sebagai salah satu pemain bola andalan yang bisa membuat Barca menjadi lebih hebat lagi untuk selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar